Sabtu, 28 Juli 2012

Browse » Home » » » Miss Them . . .

Miss Them . . .

Yeah, liburan kuliah adalah saat yang paling ditunggu. Karenaaa, kita udah gak lembur lagi karena tugas yang  bejibun. Tapi aku kangen sama temen-temen kelaskuuu. Anak-anak yang selalu rame, kocak, asyik, narsis. Aku kangen kaliaaaaaan :(

Saat Mata Kuliah lagi kosong ^o^
Ayo semua, cepet balik ke Malang ya, kembali ke Kampus kita tercinta, -.-. Tapi jangan ada mata kuliah dulu, hehe. I want to have fun with all of you friend . . . 



Jadi nih ya, sekedar info aja, kelas gw tuh banyak banget ceweknya, ada 16 cewek dari 24. Padahal kita jurusan teknik. haha. Tapi itu yang bikin seruuuu, ^o^
Yang satunya, masih di perjalanan a.l.i.a.s telat -__-
Dan inilah kampus tercinta kita , :3. This is it . . . .
Kampus biru a.k.a Politeknik Negeri Malang :D

11 komentar:

  1. wow, pada mejeng niyeee....
    :D
    kalo rindu, telpon aja, skrg kan udh gak ada tuh yg namanya jauh.
    kan jauh dimata dkt di hape..
    hehe..

    salam kenal ya...
    salam jg bwt semua yg ada di foto tuh

    BalasHapus
  2. makasi kunjungannya,ditunggu followbacknya ya sis.,.,. hehe

    BalasHapus
  3. Holiday..? I like it,nice post great day 4U and keep in touch.

    BalasHapus
  4. 16 dari 24..jadi cowoknya hanya delapan ya...satu cowok dua cewek perbandingannya...asyik banget tuh kelas.... :)

    BalasHapus
  5. . . wachhhhhhhhhhhhhhh,, jadi kangen juga nich ma temen^ ku. huhh . .

    BalasHapus
  6. wah politeknik ya...salam kenal.,..saya di brawijaya..tetanggaan yak..hehe

    BalasHapus
  7. Kalau mau cari info masalah Politeknik Negeri Malang dimana ya Mass,,,???
    Tolong infonya ke Nomer sy ya,,,
    Makasiiih,,,
    087861085182

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya kenapa, mau kuliah di polinema kah ?
      aduh saya mbak -__-

      Hapus
  8. blog mu jek aktif a cha??
    gmn jdul TAmu sukses a??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini masih mengumpulkan niat untuk mengaktifkan kembali, hhihi.
      judul TA sukses, ini sibuk ngerjain TA nya,
      btw ini sapa ya ? :3

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head