Minggu, 22 Juli 2012

Browse » Home » » Akhirnya Surabaya . . . . part 2

Akhirnya Surabaya . . . . part 2

Pada postingan gw sebelumnya yang berjudul Akhirnya Surabaya . . . . berikut adalah lanjutannya. :)
Happy Reading yay  ^o^
PENS 

Nih Gedungnya PENS :D
Udah terlanjur masuk ITS, jadi penasaran sama yang namanya PENS (Politeknik Elektronika Negeri Surabaya). Katanya disini Elektronika-nya bagus sih, ada juga beberapa dari kakak kelas gw yang kuliah disana, dan satu temen angkatan gw. hhe
Niat awal mau kesini cuma pengen ngabisin roti sobek yang tadi masih kesisa, perut udah laper banget sih, :3. Dan ternyata kita cuma lewat aja, roti baru makan setelah keluar wilayah ITS dan PENS dan bertepi di pinggir jalan kertajaya. ><"


Pandegiling (Kampung Malang)
Disini gw juga belum paham bener sih, ini gangnya Kampung Malam ato gimana, yang jelas disepanjang jalan ini tuh rame banget, sisi kanan-kiri lumayan banyak pedagang kaki lima berdagang makanan. Disini emang niatnya pengen beli makan, setelah menahan lapar. Sayang sih ya, gak ada fotonya, gak kepikiran juga tadi mau foto tempat ini. hhaha

Pokoknya di daerah sini, ada lalapan yang enak banget, kalo gak salah tempatnya di deket gang masuk ke pandegiling, depannya bengkel apa ya, :3 . Ini sambelnya enak banget. 
Kita berdua pesen nasi 2, usus, ayam, sama telor, minumnya es teh 2  cuma Rp 15.000,- 


Taman Bungkul
Sebenernya waktu kita kesana lumayan rame, hhehe
Udah perjalanan mau pulang nih, udah sekitar jam 17.15-an kalo gasalah, niatnya mau mampir disini bentar. Udah nyampe parkiran tapi kok nanggung banget udah mau maghrib dan rencana awal jam 6 kita udah harus perjalanan pulang biar nyampe Malang gak terlalu malem juga. Akhirnya setelah motor diparkir, kita tancap gas lagi untuk cari SPBU buat Sholat Maghrib. 
Waktu kita lewat sih, lumayan rame ya nih Taman. Gw juga gak paham, ada orang bawa laptop kesini, apakah itu menandakan di taman ini ada Wi-Fi ? hahaha, gatau juga sih, -.-a


SPBU WARU
Tempat Peristirahatan dan Sholat ^^
Yaaak, akhirnya kita menemukan SPBU, yang artinya ini adalah tempat buat kita untuk Sholat atau Istirahat. hha. Setelah duduk-duduk, capek karena kelamaan di motor, secara gak sadar si Boy ngitungin pesawat yang lewat di SPBU ini, maklum sih kan daerah sini juga deket sama Juanda, jadi gak heran kalo banyak pesawat yang mau mendarat. 
Dari kita duduk sih, sampe abis sholat, udah terhitung ada 9 pesawat mendarat dan 2 kereta api yang lewat. LOL
Kita pulang dari Waru sekitar jam 18.54 dan baru nyampe rumah gw sekitaar jammmm 20.23  . Perjalanan memakan waktu sekitar 1.29 jam, hhaha.


BEKAAALLL . . . .
Bekal Wajib nih, pengganjal perut
Nih adalah bekal kita nih, setiap kita mau pergi, pasti selalu bawa Sari Roti Sobek Cokelat-Keju (udah abis), Aqua Botol, Permen Sugus dan Tisu Basah (gak kefoto, lupa). 


Sekian perjalanan kami, kapan-kapan bakal ada lagi nih, next trip. hahha, tapi masih gatau mau kemana, yaaak liat aja ntar, :D
16.07.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head