Selasa, 17 Juli 2012

Akhirnya Surabaya . . . .

Hola, hola, udah lama gak pernah mosting, tiba-tiba kok berniat lagi yak. Hhehe
Udah memasuki waktu liburan nih, yang artinya waktu bersenang-senang. Melepaskan segala penat yang ada, merileks-kan pikiran sejenak, untuk tripping, #halah . hhaha. 

Tujuan : Surabaya 

Jangan bilang gw ke surabaya sendirian, yang ada malah gw melancong tanpa bisa balik ke rumah lagi 'alias' tersesat. Kira-kira ini pergi sama sapa yaaa ? :D, panggil aja dia 'Boy' , hha

2 pasang sepatu yang artinya gw gak pergi sendirian, ^^
Oh iya, sebelum pergi udah ada niatan untuk mendokumentasikan apa yang kita tuju dalam sebuah buku. Biar lebih ada kesannya, jadi gak sekedar ngunjungi aja. Hehe . . . 
Nah , ini nih "Documentary Book-nya kitaaa", 

Si Perekam Perjalanan nih . . . 

Setelah masuk perkenalan, yuk mari kita beberin spot-spot mana yang tadi udah kita kunjungi . . . .
  1. Es Degan 
  2. Galaxy Mall Surabaya
  3. ITS [Masjid]
  4. PENS
  5. Pandigiling [Kampung Malang]
  6. Taman Bungkul
  7. SPBU Waru
ES DEGAN
Es Degan yang tidak sesuai harapan
Lokasi : Seberang gang Siwalan Kerto (Dealer Yamaha)
Harga : Rp 3.000,- /gelas

Setelah melakukan perjalanan panjang dari Malang, kok kayaknya panas-panas gini enak banget kalo beli es degan. Eeeeh, ternyata pas udah beli, dapetnya bukan degan lagi, lebih tepatnya mungkin 'Es Kelapa Tua' .
-___-

GALAXY MALL SURABAYA
Mall yang dominan pengunjungnya China
Setelah berputar ria mengarungi jalan dan merasakan hawa panasnya yang ada di Surabaya, akhirnya kita menemukan suatu tempat untuk berteduh. Awal kita masuk tuh ya, uuuwh, rasanya sejuk, beda banget deh kalo kita ada di luar gedungnya. Dan ketika kalian masuk, berasa ada di Hongkong (kata si Boy). Mayoritas orang-orang bermata sipit yang ada disini. 

Awal tadi kita masuk, suasananya gak jauh kayak MOG (sepi) tapi lebih sepi ini sih mungkin. Coba kalo kita di Matos, byuh, gak bakal deh sepi, yakin. Tapi, bedanya kalo kita di Matos, kita bener-bener ngerasa di Indonesia Asli. LOL, ^o^

Oh ya, tujuan kita kesini adalah . . . cuma mampir ke Toilet, sesudahnya jalan-jalan sampe capek, naik turun eskalator sampe bosen, ~.~

ITS [MASJID]
Sholat Ashar ^^
Karena gw belum pernah ke ITS dan pengen banget ke sana, akhirnya si Boy mengantarkan gw ke ITS. ^o^ . Disini sih niatnya mau sholat dzuhur, tapi karena waktunya udah gak memungkinkan, akhirnya kita menunggu adzan ashar.


to be continued . . . . . . 

2 komentar:

  1. asik banget kak u,u itu gak muter-muter kampus ITS? hehe._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak, hehehe.
      takut tersesat di kawasan orang :3

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...