Jumat, 29 Juli 2011

Heroes TV Series


Heroes adalah American Science Fiction Television Drama Series yang dibuat oleh Tim Kring yang terdiri dari 4 season dari 25 September 2006 hingga 8 Februari 2010. Jalan cerita Heroes ini didesain lebih mirip dengan cerita dari buku komik dengan cerita singkat yang dibangun ke dalam alur cerita yang lebih besar.

Tiap Season Heroes, menceritakan kisah manusia biasa yang mempunyai kekuatan super(superhuman ability), dan bagaimana kemampuan-kemampuan ini berlaku di kehidupan sehari-hari tiap karakter.



Season Pertama yang dikenal "Genesis (Kejadian)", bermula dari sekelompok manusia biasa yang secara bertahap menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan spesial. Acara ini menggambarkan reaksi mereka terhadap kekuatan ini, dan bagaimana penemuan(superhuman ability) ini bisa berpengaruh pada kehidupan pribadi dan profesi mereka.

Pada saat yang sama, terdapat beberapa manusia yang sedang menyelidiki asal-usul dan sejauh mana tingkat kekuatan mereka. Mohinder melanjutkan penelitian almarhum ayahnya, perubahan sumber biologis, ketika Noah mewakili sebuah organisasi rahasia yang dikenal sebagai "The Company". 

Tiap karakter digambar untuk menjadi orang yang berkekuatan super dan sekelompok orang yang bertugas untuk menghentikan ledakan yang dapat menghancurkan New York.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...