Jumat, 30 November 2012

Browse » Home » » » » Purple in Love

Purple in Love

Sebenernya ini isi blog paling gak penting sih. Hahaha. 
Gak maksud menyindir kok, hanya ingin mengutarakan isi hati saja. 

orang kasmaran = orang lagi jatuh cinta = DUNIA MILIK BERDUA

Gak salah kan ? Yaiya dong, gw juga ngerasain itu kok, semua orang pasti juga. Gak usah muna deh, yang sok sok-an ngaku jomblo sepanjang masa, pasti harapannya juga pengen ngerasain yang namanya KASMARAN.

Weits tapi tunggu dulu nih, ada orang yang merasa ketika mereka udah bahagia mempunyai pasangan pengennya berdua-duaan mulu, pengennya kembaran lah (katanya sih biar dibilang serasi). Sesungguhnya semua itu tergantung selera pasangan masing-masing.

PENDAPAT PRIBADI SI PENULIS :

Ini pendapat loh ya, pendapat pasti bisa diterima dan bisa juga gak diterima. Sejujurnya nih gw agak gimana gitu sama pasangan yang emmm, TERLALU dalam hal berbusana yang udah gw singgung pertama, dengan alasan biar kelihatan serasi


Nyambungin juga sama judul, "PURPLE IN LOVE".
Jadi waktu gw lagi makan sama someone di daerah Jl Bandung, di depan gw terdapat pasangan yang kayaknya cinta banget sama ungu, dari yang pakaian, jaket, sampe tas pun warna UNGU. hhaha. 



Dari situ gw juga inget, banyak orang bilang "UNGU = JANDA". 

Dalam hati gw mikir aja sih, gak bilang ke orangnya, pasti dia juga tahu tentang mitos itu. 
Dari situ gw jadi penasaran, kenapa juga sih orang-orang bisanya bilang warna ungu itu janda. Nih hasil browsing gw di beberapa tulisan yang menarik :D

http://puramoz.blogspot.com
Jika kita bahas dengan warna UNGU yang merupakan warna yang identik dengan janda, sebenarnya kita sendiri dapat menganalogikan itu adalah warna dari sebuah terong UNGU. Jadi jika saya menganalisa secara cepat dan berdasarkan kenyataan yang ada tersebut maka kejadiannya mungkin ketika seorang janda sedang membeli terung panjang  berwarna UNGU di sebuah pasar.
Kemudian masyarakat awam dengan guyon yang khas menganalogikan bahwa seorang janda yang membeli terong UNGU itu sedang merindukan sesuatu yang mirip terong berwarna  ungu itu ..Bisa saudara pikirkan sendiri apa yang mirip dengan terung ungu . Nah sejak saat itulah warna UNGU menjadi sebuah analogi perumpamaan warna khas dari Seorang JANDA, sekedar Pemikiran pendek saja, tanpa referensi dan penelitian mendalam, tapi berdasar fakta dan pendapat.

 http://riefighter.multiply.com

Apa arti warna ungu?
Di dunia mitos :
Ungu adalah warna janda. Tak jelas makna dan buktinya. Apakah jika seseorang memakai baju warna ungu lalu orang akan menganggapnya janda? Kelihatannya tidak. Bandingkan dengan warna hitam yang diartikan dengan warna duka. Dalam prosesi pengurusan pemakaman seseorang sangat umum dipahami jika keluarga dan para hadirin memakai warna hitam. Jika yang meninggal seorang bapak, istrinya yang menjadi janda karenanya, biasanya juga memakai baju hitam, bukan ungu)
Apakah para nenek yang janda pasti memiliki baju warna ungu? Kelihatannya tidak juga.
Bandingkan dengan warna parpol. Orang dari suatu parpolpasti memiliki baju yang sewarna dengan parpolnya.

Sekian tentang ulasan Purple in Love. Keep Reading yay  ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head