Minggu, 25 November 2012

Browse » Home » » » Makanan HOT ala G.K.

Makanan HOT ala G.K.

GK a.k.a Gang Kampus (katanya sih). Ini adalah tempat makan di belakang kampus gw. Alasan makan kesini adalah karena tempatnya gak jauh dan terlihat sepi dan gw juga belum pernah berkunjung kesini sebelumnya. 

Karena keliahatannya menu "USUS PEDAS" bisa bikin melek di siang hari. Yaudah, akhirnya gw pilih menu itu. Pikiran gw mungkin ini ususnya langsung dicampur sama bumbunya, jadi ya mungkin gak terlalu pedes lah. 

Tapi ternyata, setelah beberapa menit kemudian makanan itu datang, bumbunya terpisah. Pikiran gw udah mulai gak enak. Pasti ada alasan kenapa nih bumbu dipisah :3

Nasi + Usus
 Mangkok berisi bumbu pedasnya

Bisa liat kan tuh yang ada di mangok bumbu. 
Wuh, lomboknya banyak banget. Gw kira gak terlalu pedes, ternyata bisa dibilang HOT BANGET
Yang berani habisin bumbu pedas ini pasti keren lah (kecuali pecinta pedes loh ya). 

Alhasil, makanan ini gak gw habisin, tapi gw udah ngabisin 1 gelas es teh dan 1 Aqua gelas

Masalah harganya sih, gw lupa. Kalo gak salah sih Rp 6.000,-/porsi deh. 

6 komentar:

  1. pedesnya menggoda..tuh usus apa?

    BalasHapus
  2. murah juga ya cuma Rp.6.000/porsi.. :)

    BalasHapus
  3. wahh... saya suka banget tuh yg peds-pedes, jadi pengen nyicipin deh... visit back yaa :)

    BalasHapus
  4. murah ya cuma 6rb.. jadi laper._.

    BalasHapus
  5. berknjung sobat memberi spot'y salam kenal'y sobat. di tnggu knjung baliknya sobat.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head Cute Onion Club - Onion Head